diposkan pada : 03-11-2021 09:28:09

Karoseri merupakan rumah- rumah alat transportasi yang dibentuk di atas bagan atau chasis mobil ataupun chasis spesial bis atau truk. Pada awal mulanya karoseri di Indonesia memakai bagan kusen, yang dilapisi dengan piringan hitam metal pipih.

Pabrik ini bertumbuh dengan amat cepat pada tahun 1970an, serta pada dikala itu banyak mobil penumpang atau minibus yang dibentuk dari pickup, tercantum pula pembuatan bis dari chasis truk. Saat ini cuma bis serta truk yang banyak dibuat oleh pabrik karoseri disampaing alat transportasi spesial semacam ambulans, pemadam kebakaran.

Teknologi terkini dalam pembangunanan karoseri merupakan Monocoque yang memiliki tingkatan keamanan yang lebih besar dan kenyamanan yang lebih bagus, serta pemakaian materi- materi enteng serta kokoh semacam aluminium, kaca serat tercantum serat arang( Carbon fibre). jasa karoseri tangki stainless bekasi

Buat kamu yang lagi mencari karoseri bermutu, indomechanical.com memiliki pemasok, agen, serta eksportir yang menjual serta memproduksi karoseri yang bermutu. Lekas bikin permohonan beli kamu di indomechanical.com dan dapat kan negosiasi terbaik dari para agen kita.

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »